Lantik 13 Pejabat Struktural Baru, Berikut Pesan Wali Kota Mojokerto

Lantik 13 Pejabat Struktural Baru, Berikut Pesan Wali Kota Mojokerto Penandatanganan berita acara pengambilan sumpah dan pelantikan di lingkungan Pemkot Mojokerto.

KOTA  MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Mojokerto melantik 13 pejabat administrator dan pengawas bertempat di Pendopo Sabha Krida Tama Rumah Rakyat Kota Mojokerto, Senin (14/3) pagi.

Dalam sambutannya, Wali Kota berharap para pejabat yang baru saja dilantik dapat memberikan kontirbusi melalui kinerja yang optimal demi mewujudkan visi Kota Mojokerto, yaitu berdaya saing, mandiri, demokratis, adil, makmur, sejahtera, dan bermartabat.

“Saya punya harapan besar, agar saudara semua mampu melaksanakan tugas dengan jujur, sepenuh hati, dan mampu mempertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya,” tambah wali kota perempuan pertama di Kota Mojokerto ini.

Ia juga mengingatkan akan tanggung jawab besar yang diemban. Apalagi, 13 pejabat yang dilantik merupakan hasil seleksi dari tim penilaian kinerja bersama kepala daerah. Penilaian dilakukan berdasarkan pertimbangan kepangkatan, kompetensi, kinerja, dan pengalaman yang dimiliki masing-masing kandidat.

"Seiring makin tingginya jabatan baru yang mereka emban, sehingga sudah semestinya mereka dapat bekerja untuk mencapai target dalam rencana kerja dan perjanjian kinerja yang telah diperjanjikan dengan kepala daerah," katanya.

Sebagai informasi, para pejabat tersebut ditugaskan mengisi sejumlah kursi jabatan yang kosong akibat mutasi, rotasi, dan promosi jabatan di sejumlah instansi dan OPD. Antara lain yaitu Kecamatan Magersari, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), RSUD dr. Wahidin Sudiro Husodo, Dinas Kesehatan dan P2KB, Badan Penegelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD), Dinas Perhubungan, Kelurahan Prajuritkulon.

“Saya harap saudara segera menyesuaikan diri dan berkoordinasi dengan lingkungan dan tugas-tugas di tempat baru. Agar produktivitas dan pelayanan bisa segera ditingkatkan secara progresif,” pungkas perempuan yang karib disapa ini. (den/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO