Jelang Grand Launching MPP Gajah Mada, DPMPTSP Kota Mojokerto Penuhi Rekom Asdep

Jelang Grand Launching MPP Gajah Mada, DPMPTSP Kota Mojokerto Penuhi Rekom Asdep Gedung MPP Gajah Mada yang akan diresmikan Menpan RB, Tjahjo Kumolo.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menpan RB, , bakal meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Gajah Mada pada 22 Maret mendatang. Gedung 4 lantai itu resmi berganti nama usai soft launching yang dilakukan Wali Kota Mojokerto, , pada Desember 2021.

Sekretaris Dinas Penanaman Modal, Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Mojokerto, Moch Zaini, mengatakan bahwa sebelum dilakukan grand launching oleh Menpan RB, kelengkapan yang tersedia di telah diverifikasi oleh Asisten Deputi (Asdep) Standarisasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif Kemenpan RB, Noviana Andriana, Jumat (11/2) lalu.

“Bu Asdep memberikan revisi namun bukan revisi yang subtansi sekali, hanya revisi kecil dan sudah kami penuhi,” ujarnya, Rabu (16/3).

Ia mengungkapkan sejumlah catatan dari Noviana yang telah dipenuhi DPMPTSP Kota Mojokerto, yakni penambahan batik desain Majapahitan di gerai Dekranasda dan penambahan layanan publik. 

“Penambahan layanan di antaranya layanan dari Badan Pertanahan Negara (BPN) yaitu tentang informasi pengurusan sertifikasi tanah, layanan dari Kementerian Agama, ada tambahan 8 jenis layanan serta layanan dari polres yaitu perpanjangan SIM juga sudah disiapkan,” paparnya.

DPMPTSP Kota Kediri telah berkoordinasi dengan bagian Prokopim Kota Mojokerto maupun dengan protokoler dari Kemenpan RB terkait Grand Launching . Zaini menuturkan, Wali Kota Mojokerto juga tetap memantau persiapan terkait meski kini sedang di Jakarta untuk Ajang Indonesia Visionary Leader IX.

Grand launching akan digelar di Hall lantai 4, acara merupakan rangkaian dari yang akan diselenggarakan di bantaran Sungai Ngotok, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto. (den/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO