Angin Kencang Tumbangkan Pohon Besar di Sidoarjo, Dua Mobil Tertimpa

Angin Kencang Tumbangkan Pohon Besar di Sidoarjo, Dua Mobil Tertimpa Mobil box yang tertimpa pohon sonokeling di Jalan Raya Majapahit, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang yang melanda di Sidoarjo Kota mengakibatkan sejumlah pohon sonokeling tumbang, Sabtu (19/3/22). Dalam peristiwa ini dua mobil ringsek tertimpa pohon tersebut saat melintas di sana.

Peristiwa tumbangnya pohon terjadi di Jalan Raya Majapahit, Sidoarjo menjelang traffic light arah Malang. Sedangkan dua kendaraan yang tertimpa adalah mobil box warna putih nopol W 8241 PA dan mobil warna hitam nopol W 1981 SQ.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak sampai menelan korban jiwa. Namun arus lalu lintas di sana sempat mengalami kemacetan parah. "Tidak ada korban jiwa. Kedua sopir selamat. Tapi mobil mengalami kerusakan parah," cetus Johan salah satu pengguna jalan.

Selain di Jalan Raya Majapahit, juga terjadi di Jalan Raya Pucang tepat di depan SDN Pucang. Pohon yang berada di sisi timur Jalan itu tumbang hingga menutupi jalan yang mengarah ke Malang dan menimpa sebuah kendaraan minibus yang melaju ke arah Surabaya.

Di Jalan Kombes Pol M. Duryat pun demikian. Sebuah ranting sonokeling yang cukup besar patah. Namun saat patah tertahan oleh pohon yang lain. (cat) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Mobil dan Becak Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Makassar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO