​Pohon Tumbang Tutup Jalur Tuban-Bojonegoro, Pengendara Harus Putar Balik

​Pohon Tumbang Tutup Jalur Tuban-Bojonegoro, Pengendara Harus Putar Balik Tampak pohon tumbang itu menutup total jalan jalur Tuban-Bojonegoro, Sabtu (19/3/2022). Foto: Gus/BANGSAONLINE.com

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah melintang di jalur provinsi yang menghubungkan Kabupaten dan Bojonegoro, tepatnya di Desa Banjararum, Kecamatan Rengel, Kabupaten , Sabtu (19/3).

Beruntung, peristiwa itu tak sampai merenggut korban jiwa. Namun begitu, pohon ambruk tersebut melintang dan menutup badan jalan sehingga akses yang menghubungkan dua kabupaten itu tersendat dari kedua arah.

Pantauan BANGSAONLINE.com, akibat insiden yang menutup jalur -Bojonegoro itu, sejumlah pengendara terpaksa memutar balik mencari jalur alternatif untuk mencapai lokasi tujuan.

Banyaknya volume kendaraan yang melintas juga mengakibatkan terjadinya kepadatan di jalur alternatif. Mengingat kondisi jalan desa yang sempit tidak mampu menampung tingginya arus lalulintas.

"Ada yang menutup jalan utama, sehingga harus mencari jalur alternatif," ucap Eni salah satu pengendara yang melintas.

Salah satu warga sekitar, Prayitno, menuturkan tumbangnya pohon tersebut akibat diterpa hujan lebat dan angin kencang. Untuk itu, selama belum ada penanganan dari pihak terkait, setiap pengendara yang melintas diminta untuk mencari jalan lain.

"Tidak bisa dilewati sama sekali, karena kondisi pohon melintang dan menutup seluruh badan jalan," tutur Prayitno.

Hingga pukul 16.45 WIB tadi, belum nampak Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk memotong pohon yang tumbang tersebut. Sementara, sejumlah warga terlihat sibuk menginformasikan kepada setiap pengendara agar putar balik mencari jalan alternatif. (gun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Mobil dan Becak Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Makassar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO