​Cepat Tangani Korban Kecelakaan Lalu Lintas, RSUD dr. Iskak Terima Penghargaan dari Jasa Raharja

​Cepat Tangani Korban Kecelakaan Lalu Lintas, RSUD dr. Iskak Terima Penghargaan dari Jasa Raharja Kepala Perwakilan Jasa Raharja Kediri Nifar Siahaan menyerahkan penghargaan secara langsung kepada Wadir Umum dan Keuangan RSUD dr. Iskak Tulungagung Drs. Yudi Rahmawan, MM.

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Risiko kecelakaan berlalu lintas bisa saja dialami oleh siapa saja di manapun dan kapanpun, tentunya rumah sakit menjadi gardu terdepan untuk memberikan reaksi cepat penanganan kegawatdaruratan untuk keselamatan korban.

Dikutip melalui laman web rsud.tulungagung.go.id, baru-baru ini mengabarkan bahwa dr. Iskak telah menerima penghargaan dari atas kecepatan dan ketepatannya dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap korban kecelakaan lalu lintas, Kamis (17/3/2022) lalu.

Secara langsung, piagam penghargaan itu diserahkan Kepala Perwakilan Kediri, Nifar Siahaan kepada Wadir Umum dan Keuangan dr. Iskak Drs. Yudi Rahmawan, MM.

Menurut Nifar Siahaan, diperolehnya penghargaan itu merupakan wujud apresiasi kepada dr. Iskak atas komitmen dalam mengimplementasikan perjanjian kerjasama antara dengan rumah sakit, khususnya dalam hal pelayanan korban kecelakaan lalu lintas di wilayah .

“Kami sangat mengapresiasi komitmen dr. Iskak dalam memberikan pelayanan pada korban laka lantas,” katanya.

Nifar menjelaskan bahwa pemberian penghargaan ini telah melalui sejumlah penilaian dan tahapan seleksi dari tim khusus .

Poin-poin penilaian dan tahapan seleksi di antara adalah tentang kecepatan dan ketepatan dalam hal penjaminan kepada korban kecelakaan apabila dirawat dan penyelesaian kewajiban kepada rumah sakit maksimal 14 hari pasca korban keluar dari rumah sakit.

“Serangkaian seleksi ini kami rasa dr. Iskak sangat layak mendapatkan penghargaan dan apresiasi,” jelas Nifar.

Atas pencapaian itu, Nifar berharap kerja sama yang sudah terjalin baik antara dengan dr. Iskak dapat terus berlanjut.

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO