Munculnya Anak Buaya Gegerkan Warga Desa Janti Kediri

Munculnya Anak Buaya Gegerkan Warga Desa Janti Kediri Petugas dari BKSDA Kediri saat membawa alat jebakan ke arah sungai munculnya anak buaya. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Anak dengan panjang sekitar 1,5 meter tiba-tiba muncul di sungai dan menggemparkan warga , , . Tak ingin terjadi sesuatu, petugas Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kediri langsung turun ke lokasi membawa alat jebakan setelah mendapat laporan dari pemerintah desa setempat.

Kepala Dusun Janti, Surdino, menjelaskan bahwa anakan itu diketahui saat malam hari oleh beberapa warga yang sedang memancing.

"Peristiwa temuan itu sendiri sudah terjadi sekitar 3-4 hari lalu. Kejadian ini dilaporkan oleh warga ke perangkat desa, dan diteruskan ke babinsa. Sehingga kini petugas turun ke lokasi," ujarnya, Selasa (22/3).

Berdasarkan informasi dari warga, ukuran ini tidak terlalu besar. Hanya sebesar paha orang dewasa. Ia berharap, reptil air itu segera ditangkap agar tidak ada kejadian yang mengkhawatirkan warganya.

"Sebagai perangkat desa, saya berharap ini bisa segera ditangkap, biar tidak ada kejadian apa-apa untuk warga saya. Semoga secepatnya bisa segera ketemu dan ditangkap," pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO