Peringati Hari Lahir Pendiri Sinar Mas, Ratusan Pegawai Ikuti Donor Darah

Peringati Hari Lahir Pendiri Sinar Mas, Ratusan Pegawai Ikuti Donor Darah Suasana donor darah para pegawai di Pabrik Tjiwi Kimia.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ratusan pegawai dari berbagai perusahaan yang berada di bawah di Jawa Timur berkumpul di Pabrik Kertas Tjiwi Kimia, Sidoarjo, Selasa (29/3/2022).

Mereka melakukan aksi bertajuk Tribute to , pendiri . Para pimpinan dan pegawai dari 19 perusahaan itu bergantian mendonorkan darahnya.

“Sedikitnya ada 450 orang pegawai yang ikut dalam kegiatan ini. Serta ada juga dari masyarakat sekitar,” kata Ketua Paguyuban Jatim, , di sela kegiatan.

Pria yang sehari-hari bertugas di Asuransi itu mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud terima kasih seluruh pilar Jatim atas perjuangan Eka Tjipta dalam merintis perusahaan sejak lebih dari 80 tahun lalu dan terus berkembang hingga saat ini.

Dia menyebut, Paguyuban dibentuk sebagai wadah kerja sama dan sinergi yang aktif antar pilar agar dapat saling mendukung kemajuan dan pengembangan usaha di setiap perusahaan. di Jatim sekarang ini punya 19 pilar usaha yang terdiri dari Pilar Pulp dan Kertas, Agribisnis dan Pangan, Layanan Keuangan, Pengembang dan Realestat, serta Telekomunikasi.

“Kegiatan ini merupakan peringatan 100 tahun kelahiran pak Eka Tjipta. Sejatinya kegiatan ini kita rencanakan digelar 27 Februari 2022 lalu, tapi karena pandemi, akhirnya kegiatan ditunda,” ucap Ongkie, petinggi Tjiwi Kimia.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO