Jembatan di Lamongan Ambles, Satlantas Polres Gresik Alihkan Arus Lalin

Jembatan di Lamongan Ambles, Satlantas Polres Gresik Alihkan Arus Lalin Arus lalu lintas di Jalur Pantura tepatnya di Jembatan Sembayat, Manyar, Gresik, macet dampak pengalihan arus akibat Jembatan Balun, Lamongan, ambles. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Satlantas Polres melakukan pengalihan arus kendaraan berat akibat dari , Lamongan, ambles. Sejumlah titik pengalihan arus telah disiapkan pada beberapa ruas jalan di .

Kapolres , , mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan rekayasa pengalihan arus kendaraan berat dari arah Surabaya sampai Lamongan. Kendaraan berat roda enam ke atas dari arah Surabaya menuju Lamongan dialihkan ke arah exit tol .

"Untuk semua kendaraan jenis bus yang menuju Bojonegoro dan Tuban dialihkan ke arah exit tol atau Jalan Pantura," ujarnya didampingi Kasat Lantas Polres , AKP Engkos Sarkosi, Rabu (30/3/2022).

Selanjutnya, pengalihan arus kendaraan berat dari exit tol Kebomas menuju Lamongan, kendaraan roda enam ke atas disarankan masuk Tol Krian, Legundi, Bunder, dan (KLBM). Sementara untuk pengalihan arus kendaraan berat dari Bunder menuju Lamongan, khusus jenis kendaraan roda enam ke atas dialihkan ke arah Jalan Banjarsari, Kecamatan Cerme.

"Khusus untuk kendaraan roda empat tetap bisa melalui jalur Duduksampeyan, menuju Lamongan," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO