Dandeninteldam V/Brawijaya Bagikan Ratusan Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa di Pamekasan

Dandeninteldam V/Brawijaya Bagikan Ratusan Sembako Kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa di Pamekasan Dandeninteldam V/ Brawijaya Letkol Czi Eri Susanto saat membagikan sembako kepada salah satu warga di kawasan Monumen Arek Lancor Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H/Tahun 2022, Komandan Detasemen Intelijen Kodam (Dandeninteldam) V/Brawijaya Letkol Czi Eri Susanto berbagi ratusan sembako kepada anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jumat (1/4/2022).

Pembagian paket sembako yang berisi minyak goreng, sarung, biskuit, dan beras itu dilakukan bersama dirintel dan Ketua Gerakan Pemuda Madura (Gapura) M. Razak.

Bagi-bagi sembako dipusatkan di kawasan Monumen Arek Lancor dengan sistem door to door. Selain itu, paket sembako juga dibagikan ke Panti Asuhan Muhammadiyah di Jalan R. Abd. Aziz, Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Pamekasan, dan Pondok Pesantren Darul Quran Kelurahan Kolpajung, serta masyarakat tidak mampu di sekitar Jalan Niaga Pamekasan.

Letkol Czi Eri menyampaikan baikti sosial yang digelar oleh Intel ini bertujuan meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi dan bulan suci Ramadan.

"Semoga dengan adanya ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," tegasnya.

Letkol Czi Eri Susanto menambahkan, bakti sosial ini juga untuk memperkuat hubungan TNI bersama rakyat sehingga terjaga keamanan dan ketertiban dalam masa-masa pandemi seperti saat ini.

"Bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat. TNI berusaha terus mengabdi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat," tutupnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO