Tabrak Lari di Blitar, Pelaku Tinggalkan Mobil di Tengah Sawah

Tabrak Lari di Blitar, Pelaku Tinggalkan Mobil di Tengah Sawah Kasatlantas Polres Blitar Kota, AKP Mulya Sugiharto, saat memberi keterangan kepada awak media.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Tabrak lari kembali terjadi di , dua orang pengendara sepeda motor jadi korban dalam peristiwa tersebut. Sedangkan pelaku yang mengendarai mobil jenis kabur.

, , mengatakan bahwa terjadi di Jalan Tanjung. Ia mengungkapkan, peristiwa bermula saat kendaraan roda empat yang dikemudian seseorang yang tidak dikenal melaju dari arah barat ke timur, ketika di lokasi kendaraan oleng dan tak terkendali, lalu menabrak dua pemotor yang tengah berhenti di bahu jalan.

"Jadi ada dua korban. Keduanya ini sedang berhenti di bahu jalan saat tiba-tiba dihantam oleh mobil yang dikendarai pelaku. Keduanya hanya mengalami luka ringan. Namun motor milik keduanya rusak parah," ujarnya, Selasa (5/4/2022).

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Satlantas Polres Blitar Kota dan petugas langsung mencari pelaku. Sayang, pelaku berhasil kabur dan meninggalkan mobilnya di area persawahan dengan kondisi kunci masih tertancap di dalam mobil.

"Pelaku masih dalam pencarian. Namun kendaraan warna putih sudah kami amankan karena ditinggalkan di pinggir sawah dan kunci masih berada di dalam mobil. Saat kami temukan mobil dalam kondisi rusak," kata Mulya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, warna putih itu adalah mobil sewaan. Namun untuk memastikan hal ini, petugas terus memburu pelaku.

"Hasil penyelidikan itu mobil rental, namun masih belum pasti kita kejar pelaku dulu," tuturnya. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Paruh Baya Ditemukan di Tepi Jalan Raya Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO