53 Tahanan Polres Gresik Tempati Sel Baru

53 Tahanan Polres Gresik Tempati Sel Baru Petugas Polres Gresik saat memindahkan tahanan di sel baru. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Terdapat 53 tahanan Polres Gresik dipindah ke sel baru di komplek , Jalan Doktor Wahidin Sudiro Husodo, Kecamatan Kebomas, Selasa (5/4/2022). Sebelumnya, puluhan tahanan itu menempati sel di Gedung lama, Jalan Basuki Rahmat.

Penggunaan bangunan sel baru itu setelah diresmikan Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, pada Selasa (29/3/2022). , , menjelaskan bahwa rumah tahanan (rutan) baru yang dimiliki Polres Gresik berkapasitas 100 tahanan.

"Total ada delapan ruang tahanan. Rinciannya, untuk tahanan laki-laki 6 ruang, perempuan 1 ruang dan satu ruang tahanan anak di bawah umur," ujarnya.

, , menyebut rutan tersebut juga dilengkapi fasilitas pendingin udara berupa AC setiap ruangan, seperti ruang besuk dan tempat kebugaran.

“Kami berharap semoga dapat membuat kinerja kepolisian lebih baik lagi. Mudah-mudahan bangunan tahanan baru ini bisa bermanfaat, serta memberi rasa aman dan nyaman bagi tahanan dan pembesuk,” kata Azis. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO