Serunya Bermain dan Main Sketsa Bareng Bollystar di Sahurnya Pesbukers

Serunya Bermain dan Main Sketsa Bareng Bollystar di Sahurnya Pesbukers Keseruan para selebriti dalam acara Sahurnya Pesbukers.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com hadir menghibur penonton setia sejak jam 2 hingga 5 pagi saat bulan Ramadan. Acara itu mendatangkan para untuk mengisi selama sebulan penuh.

Sejumlah artis dari India yang datang secara bergantian ialah, Shakti Arora, Adnan Khan, Devoleena Bhattacharjee, Tina Datta, Roop Durgapal, Shaheer Sheikh, Vishal Singh, Kartikey Malviya, Sneha Wagh, Helly Shah, Rajveer Singh, Toral Rasputra, dan Gautam Nain. Selain mereka, ada artis tanah air seperti Raffi Ahmad, Angel Karamoy, Enzy Storia, Mpok Alpa, Aziz Gagap, Eko Patrio, Komeng dan Boris Bokir. 

Beberapa segmen hiburan yang menarik telah disiapkan. Mulai dari konten yang mengundang tawa, mepertemukan pemirsa dengan para , hingga sejumlah permainan yang menghibur yakni, segmen Sketsa dengan latar cerita, karakter, dan lokasi yang beragam.

Pada episode Kamis (7/4/2022), hiburan tersebut bertema 'Hidup Keras, Emak-Emak Aja Sampai Nyolong Beras'. Menceritakan kisah para emak yang diperankan Angel Karamoy, Enzy Storia dan Mpok Alpa dengan aksi yang kocak dan menghibur.

Mereka sepakat mencuri di swalayan milik Eko Patrio. Enzy Storia menceritakan rencananya kepada Eko Patrio, "Jadi begini Ko, kita mau maling, kita minta saran Koko," ujarnya. "Pokoknya Koko bantuin kita supaya gak ada orang," imbuh Angel Karamoy.

Dengan santainya, Eko Patrio memberi saran kepada ketiga ibu-ibu tersebut. Eko juga ikut membantu aksi pencurian beras di tokonya sendiri.

Selain itu ada games menarik yang dilakukan para selebriti mewakili 2 pemirsa di rumah yang beruntung. Beberapa games dimainkan mereka yang tergabung dalam 2 tim. Pada kali ini, tim dan tim selebriti tanah air. Mereka beradu memenangkan perlombaan dan hasil yang menang akan didapat penonton di rumah yang beruntung.

“Di kali ini, kami tetap menyajikan sketsa dan games yang sudah menjadi ciri khas dari program ini. Artis-artis yang terlibat pun sudah pernah hadir di Pesbukers sebelumnya, sehingga kami harapkan dapat mengobati kerinduan para penggemarnya," kata GM Content Creation ,. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO