​Diduga Ngantuk, Truk Kontainer Tabrak Pohon di Jombang, Lima Warung Rusak

​Diduga Ngantuk, Truk Kontainer Tabrak Pohon di Jombang, Lima Warung Rusak Kondisi truk ringsek usai tabrak pohon.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk kontainer ringsek, usai menabrak pohon trembesi di Dusun/Desa Menganto, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jumat (15/04/2022) sekira pukul 11:45 WIB.

Saat itu, truk kontainer nopol L 8461 UD, yang dikemudikan Arfa'i Mustofa (69), warga asal Desa Jambu, Kecamatan Burneh Bangkalan, Madura melaju dari barat ke timur. Saat di lokasi kejadian, truk kosong ini terlalu kekiri sehingga menabrak pohon yang berada di Utara jalan. Akibatnya kerasnya benturan, pohon kemudian tumbang menimpa kepala truk dan sejumlah warung yang berada di sekitarnya.

"Truknya jalan ke timur, kecepatan lambat terlalu kekiri dan akhirnya menabrak pohon. Tadi ada mobil yang menyalip dari belakang," saksi mata, Misdi (52).

"Posisi saya tadi di depan warung ini, tiba-tiba bunyi kretek-kretek bunyi pohon roboh setelah ditabrak truk, terus pada lari semua," imbuh Misdi.

Selain itu, pohon tersebut juga menimpa kabel listrik hingga menimbulkan percikan api. Seketika itu aliran listrik dibeberapa Desa sekitar lokasi kejadian padam.

"Listrik langsung mati sampai ini tadi, tiga warung di selatan juga rusak atapnya, di utara ada dua yang kena ranting atapnya," terang Misdi.

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO