Peringatan Nuzulul Quran, Kiai Anwar Zahid Ingatkan Kader PKB Bekerja Ikhlas untuk Masyarakat

Peringatan Nuzulul Quran, Kiai Anwar Zahid Ingatkan Kader PKB Bekerja Ikhlas untuk Masyarakat KH Anwar Zahid saat mengisi pengajian Nuzulul Quran di halaman Masjid Darussalam komplek DPW PKB Jatim. foto: DIDI ROSADI

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jawa Timur (Jatim) menggelar pengajian untuk memperingati Nuzulul Qur'an di halaman Masjid Darussalam, kompleks DPW PKB Jatim, Sabtu (16/04/2022) malam.

Dalam acara itu, PKB mengundang ulama kondang, asal Bojonegoro. Dalam ceramahnya, Kiai Anwar Zahid berpesan kepada kader PKB agar terus bekerja ikhlas dan tulus kepada masyarakat.

"Dalam momen bulan Ramadan ini, kader PKB ya harus terus bekerja ikhlas dan tulus ke masyarakat. Melihat situasi sekarang di Indonesia, kader PKB harus tulus dalam perjuangan, itu yang terus akan membesarkan partai," kata Anwar Zahid.

Kiai Anwar meminta agar kader PKB terus berkontribusi besar bagi Indonesia. Tak lupa, ia juga mendoakan Ketum PKB Gus Muhaimin Iskandar sebagai Presiden 2024.

"Ya amin amin, mudah-mudahan kita doakan bareng-bareng (Muhaimin Iskandar Presiden 2024). Kita dukung bareng-bareng, bismillah," imbuhnya.

Ketua DPW PKB Jatim, mengatakan, peringatan Nuzulul Qur'an rutin digelar PKB. Menurutnya, acara Nuzulul Qur'an bisa menjadi momen bagi kader untuk memperkuat iman di bulan Ramadan.

"Setiap tahun kita melaksanakan begini, pertama pasti buka bersama kader, termasuk bersama caleg yang kontribusi suara bagus tapi belum ditakdirkan jadi anggota DPRD. Kedua, konsolidasi kepengurusan. Dan ketiga, peringatan Nuzulul Qur'an itu rutin, kebetulan tahun ini Covid-19 sudah bagus, kita bikin pengajian dengan Kiai Anwar Zahid. Insyaallah tahun depan lebih besar lagi acaranya," kata Halim.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO