Tingkatkan Kualitas Jaringan Jelang Mudik Lebaran, Smartfren Sediakan Promo Terbaru

Tingkatkan Kualitas Jaringan Jelang Mudik Lebaran, Smartfren Sediakan Promo Terbaru Regional Brand Activation Smartfren, Ales Shella Hadysara, di kantor Smartfren Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com kembali meningkatkan kualitas jaringan dan coverage di seluruh wilayah Jawa Timur, khususnya di sekitar titik keramaian jalur mudik Lebaran 2022. Peningkatan jaringan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan setia di masa mudik lebaran.

Regional Brand Activation , mengatakan bahwa optimisasi jaringan sudah selesai dilakukan 100 persen, terutama di area jalur mudik, seperti jalur utara tol Trans Jawa dari Semarang sampai ke Surabaya dan ke arah Malang.

"Kami juga menyediakan booth di jalur mudik sehingga pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan pulsa atau paket data yang semakin relevan dengan kebutuhan pelanggan," ujarnya di Kantor Bangkalan, Jumat (22/4/2022).

Sementara itu, peningkatan coverage dan kapasitas di wilayah Jawa Timur mencapai 1,8 persen. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi potensi lonjakan traffic internet di masa mudik dan hari Raya Idul Fitri. Bahkan, untuk menjamin pelanggan selalu mendapatkan kualitas internet terbaik. Pihaknya juga menyiakan tim yang memantau kondisi traffic jaringan selama 24 jam.

"Bukan hanya penguatan kualitas jaringan internetnya saja, tapi kami juga menyiapkan paket Unlimited dengan berbagai promo dan program untuk menemani pelanggan bersilaturahmi, berbagi kebaikan dan terus berkarya di bulan Ramadan dan Idul Fitri melalui promo add-on Unlimited Malam Full-Speed dan promo paket lainnya yang bisa di akses di aplikasi My," pungkasnya. (ida/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO