Jelang Berbuka, ​Dandim Ngawi Bagikan Takjil kepada Warga yang Melintas di Depan Makodim

Jelang Berbuka, ​Dandim Ngawi Bagikan Takjil kepada Warga yang Melintas di Depan Makodim Dandim Ngawi saat memimpin pembagian takjil di depan Makodim.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bulan Ramadan merupakan saat yang tepat untuk saling berbagi dengan sesama. Salah satunya yang telah dilakukan oleh jajaran Kodim 0805 dengan membagikan takjil sebelum berbuka.

Komandan Kodim (Dandim)  Letkol Inf Adi Wirawan tampak memimpin langsung pembagian takjil di depan Makodim . Para pengendara yang melintasi depan Kantor Kodim yang di depannya terdapat traffic light saat lampu menyala merah, secara serentak anggota Kodim mendatangi para pengendara untuk membagikan takjil.

Nampak orang nomor satu di Kodim beserta anggotanya bersemangat dan antusias membagikan takjil secara langsung kepada masyarakat yang melintas.

"Di kesempatan bulan Ramadan ini, kita senantiasa masih dapat melakukan kegiatan dengan berbagi pada warga. Meskipun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan suci Ramadan ini," terang Letkol Inf.Adi Wirawan.

Sedangkan pembagian takjil tersebut merupakan wujud kepedulian sosial pada masyarakat di bulan Ramadan yang penuh berkah. Dan pembagian takjil salah satu rangkaian kegiatan sosial bagi jajaran Kodim , selain juga menyalurkannya melalui Yayasan Panti Asuhan Assyarifah serta di perempatan Kartonyono, .

Lebih lanjut pria asal kota Batu itu juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bukti kedekatan TNI dengan warga .

"Ini merupakan bukti kedekatan TNI dengan masyarakat khususnya. Mungkin ke depan akan dilaksanakan beberapa kali selama bulan suci Ramadan ini. Selanjutnya, nanti ada di tempat lain dalam beberapa hari ke depannya," pungkasnya. (nal/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO