Menjeng Kimhoa Puji Kualitas Aspal di Depan Rumahnya: Mirip Sirkuit Mandalika

Menjeng Kimhoa Puji Kualitas Aspal di Depan Rumahnya: Mirip Sirkuit Mandalika Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (kiri) saat berbincang dengan Abdul Tholib, pemilik akun tiktok @menjengkimhoa3. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seleb TikTok asal Kabupaten Kediri Menjeng Kimhoa memuji respons cepat Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana yang cepat menanggapi keluhannya terkait jalan rusak di kampungnya. Kini, jalan di depan rumahnya sudah mulus.

Kebahagiaan pria bernama asli Abdul Tholib itu diunggah dalam akun tiktok @menjengkimhoa3 pada Minggu (24/4/2022) malam. Bahkan saking mulusnya, dia menyebut jalan itu mirip Sirkuit Mandalika.

“Spek e aspal jan koyok Sirkuit Mandalika, Masseh (Spesifikasi aspalnya seperti Sirkuit Mandalika),” tutur Menjeng dalam videonya.

Menurutnya, warga di Jalan Deli, Desa Kaliboto, Kecamatan Tarokan juga merasa senang dengan hasil pengaspalan tersebut.

Karena itu, ia mengapresiasi Bupati Kediri yang tanggap menindaklanjuti keluhan warganya. “lek enek laporan (kalau ada laporan), ditandangi cepet ngene iki lo maseeh (ditangani dengan cepat seperti ini),” terangnya.

Video tersebut mendapatkan banyak respons dari warganet. Seperti komentar akun @jn_vrd. Ia berkelakar jika aspal di Sirkuit Mandalika kini pindah ke ruas jalan yang diperbaiki itu.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Presiden Jokowi Unboxing Sirkuit Mandalika, Ini Motor yang Dipakai':