​Hantam Tiang PJU di Jombang, Wanita Asal Sidoarjo Luka Ringan, Beruntung Airbag Mengembang

​Hantam Tiang PJU di Jombang, Wanita Asal Sidoarjo Luka Ringan, Beruntung Airbag Mengembang Kondisi mobil Toyota Calya yang rusak parah di bagian depan usai menabrak tiang PJU di Jalan Nasional, tepatnya di Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Selasa (26/04/2022)

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Nasional, tepatnya di Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten , Selasa (26/04/2022). Kali ini menimpa mobil Toyota Calya yang dikemudikan Minarsih (50), warga Kabupaten Sidoarjo. Ia mengalami luka-luka usai menghantam tiang PJU.

"Kecelakaan tunggal, korbannya satu orang saja, wanita yang jadi sopir tadi," tutur saksi mata, Rohman Wijayanto (35), warga sekitar TKP.

Dijelaskan Rohman, insiden kecelakaan terjadi sekitar pukul 11:30 WIB. Saat itu, mobil Toyota Calya nopol W 1218 WT melaju dari arah timur ke barat. Sampai di lokasi kejadian, kendaraan tersebut tiba-tiba oleng ke kanan. "Mobilnya oleng kanan, terus nabrak tiang itu," tegasnya.

Sementara, Kapolsek Mojoagung, Kompol Purwo Atmojo Rumantyo mengungkapkan, kecelakaan itu diduga lantaran pengemudi kurang konsentrasi.

"Hasil olah TKP diduga sopir mengantuk, sehingga mobil oleng ke kanan dan naik median jalan. Kemudian berhenti setelah menabrak tiang PJU," terangnya.

Mobil mengalami kerusakan parah pada bagian depannya. Kaca mobil dan bagian bumper depannya pecah dan ringsek. Sedangkan tiang PJU yang ditabraknya juga roboh dan menimpa mobilnya.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Pengemudi selamat lantaran airbag dalam mobilnya mengembang saat terjadi benturan.

"Mobil selanjutnya kita lakukan proses evakuasi. Korban mengalami luka ringan, dan dilarikan ke rumah sakit," pungkas kapolsek.

Kejadian itu kemudian dilimpahkan ke Unit Lakalantas Satlantas Polres guna penanganan lebih lanjut. (aan/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO