Salat Tarawih Berjamaah Bersama Perangkat Daerah, Gus Ipul Sampaikan Pentingnya Spiritual Happiness

Salat Tarawih Berjamaah Bersama Perangkat Daerah, Gus Ipul Sampaikan Pentingnya Spiritual Happiness Wali Kota Pasuruan Gus Ipul saat memberikan arahan usai salat tarawih berjamaah.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan Syaifullah Yusuf beserta segenap perangkat daerah kembali melaksanakan kegiatan salat isya dan tarawih berjamaah di Pendopo Surga Surgi Kota Pasuruan, Selasa (26/4/2022) malam. Salat tarawih berjamaah ini digelar selama sepuluh malam terakhir Ramadan 1443 H.

Dalam arahannya usai salat tarawih, Gus Ipul -sapaan Wali Kota Pasuruan- menyampaikan penguatan kinerja melalui motivasi spiritual yang harus dimiliki sebagai pemimpin.

“Di negara maju banyak orang sukses, tapi bunuh diri di tengah-tengah kesuksesannya karena tidak memiliki spiritual happiness. Kita di Indonesia dididik menjadi orang yang diharapkan memiliki kekuatan spiritual yang itu membuat kita tetap semangat apa pun kondisinya,” ungkapnya.

Di hadapan perangkat daerah, Gus Ipul juga mengingatkan kepada peserta untuk tetap menjalankan amanah pembangunan dengan baik.

“Kita diberi amanah untuk menjalankan pembangunan di lingkungan Kota Pasuruan, ikhtiar lahirnya harus terus kita lakukan,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':