Wujudkan Target Hattrick di Pemilu 2024, Caleg PDIP: Kami Geber Penggalangan Massa

Wujudkan Target Hattrick di Pemilu 2024, Caleg PDIP: Kami Geber Penggalangan Massa Fujika (tengah) didampingi Sekretaris DPC PDIP Gresik Noto Utomo dan Bendahara Siti Muafiyah ketika memberikan keterangan pers. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Fujika Sena Oktavia, politikus milenial dari PDIP, berupaya mewujudkan target partai berlambang moncong putih dengan memenangi pemilu tiga kali berturut-turut.

"Saya sebagai kader muda PDIP turun terus ke masyarakat. Kami memiliki target hattrick di . Makanya, kami geber penggalangan massa," ucap Fujika kepada BANGSAONLINE.com usai melakukan konsolidasi dengan pengurus dan kader di kantor DPC setempat, Jumat (29/4/2022) malam.

Untuk itu, Fujika mengajak seluruh kader PDIP di Kabupaten Gresik tetap solid, kerja keras, dan kerja cerdas demi meraih kursi sebanyak-banyaknya pada .

"Turun dan terus turun ke masyarakat adalah kunci menang. Makanya saya terus turun untuk menyapa masyarakat. Intinya, kita harus terus mendekatkan diri dan hadir di tengah masyarakat," tegas Bendahara DPC PDIP Lamongan ini.

Dalam , Fujika sudah menyiapkan tagline. Yaitu: keras berpikir, keras menahan sakit, keras mengerahkan diri, dan keras menolak ketidakbenaran.

“Terus bergerak, hanya itu caranya kita bisa meraih kemenangan," katanya.

Ditanya persiapan menghadapi pileg, dirinya mengatakan terus melakukan konsolidasi di berbagai wilayah. "Saya mengalir saja, tetapi kita terus berlari, kita gencarkan konsolidasi di bawah," tutup perempuan yang maju melalui Dapil Gresik-Lamongan ini.

Hadir sejumlah pengurus DPC pada konsolidasi tersebut. Di antaranya, Ketua DPC Mujid Riduan, Sekretaris Noto Utomo, Bendahara Siti Muafiyah, serta Ketua PAC PDIP se-Kabupaten Gresik. (hud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO