Wujudkan Target Hattrick di Pemilu 2024, Caleg PDIP: Kami Geber Penggalangan Massa

Wujudkan Target Hattrick di Pemilu 2024, Caleg PDIP: Kami Geber Penggalangan Massa Fujika (tengah) didampingi Sekretaris DPC PDIP Gresik Noto Utomo dan Bendahara Siti Muafiyah ketika memberikan keterangan pers. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Fujika Sena Oktavia, politikus milenial dari PDIP, berupaya mewujudkan target partai berlambang moncong putih dengan memenangi pemilu tiga kali berturut-turut.

"Saya sebagai kader muda PDIP turun terus ke masyarakat. Kami memiliki target hattrick di Pemilu 2024. Makanya, kami geber penggalangan massa," ucap Fujika kepada BANGSAONLINE.com usai melakukan konsolidasi dengan pengurus dan kader PDIP Gresik di kantor DPC setempat, Jumat (29/4/2022) malam.

Untuk itu, Fujika mengajak seluruh kader PDIP di Kabupaten Gresik tetap solid, kerja keras, dan kerja cerdas demi meraih kursi sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2024.

"Turun dan terus turun ke masyarakat adalah kunci menang. Makanya saya terus turun untuk menyapa masyarakat. Intinya, kita harus terus mendekatkan diri dan hadir di tengah masyarakat," tegas Bendahara DPC PDIP Lamongan ini.

Simak berita selengkapnya ...