​Cek Kesiapan dan Fasilitas, Wakil Bupati Madiun Kunjungi Pos Mudik

​Cek Kesiapan dan Fasilitas, Wakil Bupati Madiun Kunjungi Pos Mudik Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto bersama tim meninjau lokasi vaksinasi covid-19 yang ada di dekat pos pengamanan.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Madiun, Hari Wuryanto, beserta pimpinan OPD serta forkopimda meninjau pos pantau mudik lebaran 2022. Peninjauan untuk mengecek kesiapan pos pantau dalam pengamanan dan pelayanan bagi para pelintas jalan raya, baik yang melakukan perjalanan mudik maupun warga setempat.

"Mudah-mudahan petugas di sini (pos pengamanan) bisa mengamankan kondisi. Alhamdulillah, sampai saat ini kondisi masih lancar tetkendali," terang Hari pada BANGSAONLINE.com, Jumat (29/4/2022) malam.

"Seperti pesan Pak Presiden, kita sudah boleh mudik, tapi mudiknya harus aman dan sehat," ucapnya.

Hari pun berpesan kepada para media untuk turut menginfokan kepada masyarakat yang mudik agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Dan bagi warga di luar Madiun juga diperbolehkan untuk turut vaksin di gerai pos pelayanan yang disediakan dengan syarat membawa KTP.

Sedangkan Wakapolres Madiun Kompol Ricky Tri Dharma menjelaskan lebih rinci terkait fasilitas yang dimiliki oleh pos-pos yang telah ada.

"Untuk fasilitas di setiap pos kita sediakan antara lain gerai vaksin, pengaturan lalu lintas, pengamanan lokasi wisata, penjagaan kejadian kamtibmas, serta pelayanan kesehatan," jelas Ricky. (dro/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO