Petani di Blitar Selatan Ditemukan Tak Bernyawa dengan Bekas Gigitan Binatang Liar di Perut

Petani di Blitar Selatan Ditemukan Tak Bernyawa dengan Bekas Gigitan Binatang Liar di Perut Jenazah korban saat dievakuasi petugas.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang petani di Desa Wonotirto, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten ditemukan tak bernyawa. Pria bernama Sutrisno ini ditemukan di ladang tebu di atas bukit Banjarsari.

Kasi Humas Polres Iptu Udiyono menjelaskan, keterangan saksi pada saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang. Jenazah meninggal dunia dalam kondisi membusuk.

"Observasi di sekitar TKP ditemukan obat 3 botol racun tikus, 2 buah botol yang diduga campuran air dan obat tikus, sabit untuk mencari rumput, kaca, kerokan jenggot, dan topi berwarna biru. Korban memakai celana panjang warna biru, kaos coklat dan sepatu putih," ujar Iptu Udiyoni, Senin (9/5/2022).

Lebih jauh Udiyono menjelaskan, analisa dari petugas kesehatan Puskesmas Wonotirto memperkirakan jenazah meninggal sudah lebih dari satu minggu. Sementara perut sebelah kiri korban rusak diduga diserang binatang liar. Pasalnya, di sebelah tubuh korban juga ditemukan dua biawak mati. Diduga biawak tersebut mati usai memakan daging jenazah yang meninggal karena me.

"Selain itu, terdapat bekas lutak atau muntahan di sebelah kanan tubuh korban. Diduga korban ini me lalu meninggal dunia," imbuhnya.

Udiyono menambahkan, korban meninggalkan rumah sejak 19 April lalu. Korban diduga depresi lalu nekat me.

Pihak keluarga menerangkan bahwa korban telah hilang tidak pulang ke rumah sejak 19 April 2022. Korban meninggalkan rumah dalam keadaan depresi dan meninggalkan selembar surat pesan kepada keluarga. Namun, pihak kepolisian tidak membeberkan secara rinci surat yang dimaksud.

"Pihak keluarga menyatakan menerima atas meninggalnya korban. Dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan tindakan otopsi," pungkasnya. (ina/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat di Desa Sumberurip Nganjuk Ternyata Korban Pengeroyokan, 8 Pelaku Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO