PSSI Kota Probolinggo Targetkan Miliki Pelatih Bersetifikat Nasional

PSSI Kota Probolinggo Targetkan Miliki Pelatih Bersetifikat Nasional Ketua PSSI Kota Probolinggo, Eko Purwanto.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Probolinggo menargetkan memiliki pelatih yang bersetifikat nasional. Hal tersebut diungkapkan , .

"Untuk menjaga kualitas persepakbolaan di Kota Probolinggo, kita targetkan memiliki pelatih yang bersetifikat nasional," ujarnya kepada awak media, Senin (9/5/2022).

BACA JUGA:

Untuk memajukan sepak bola di Kota Probolinggo, pihaknya bakal mencari bibit-bibit pemain melalui berbagai momen kompetisi.

"Melalui pembinaan dan pencarian bibit-bibit pemain ini, saya optimis persepakbolaan Kota Probolinggo akan lebih maju. Itu target saya," tuturnya.

terpilih secara aklamasi pada pemilihan periode 2022-2026 beberapa waktu lalu. Ia akan dilantik pada 26 Mei 2022 mendatang.

Saat disinggung soal besarnya dana anggaran untuk PSSI, Eko enggan memberi keterangan secara detail. Ia mengaku hanya melanjutkan anggaran dari pengurus sebelumnya. 

"Tahun 2023 nanti kita ajukan anggaran Rp1 miliar lebih untuk PSSI, karena masih banyak pembenahan-pembenahan yang harus dilakukan," kata Eko. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO