Silaturahmi ke Para Ulama, Wali Kota Kediri Minta Doa dan Dukungan

Silaturahmi ke Para Ulama, Wali Kota Kediri Minta Doa dan Dukungan Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, saat bersalaman dengan KH Anwar Iskandar, Pengasuh Ponpes Al- Amien. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, bersama Forkopimda dan Kepala KPwBI Kediri, Choirur Rofiq, meminta doa dan dukungan kepada para ulama untuk terus memajukan wilayahnya.

Ia mengungkapkan hal  tersebut saat mengunjungi para ulama, Rabu (11/5/2022). Adapun para ulama yang dikunjungi KH Anwar Mansyur, KH Abu Bakar Abdul Jalil, KH Anwar Iskandar, Fauzan Saleh, dan KH Sunarto.

"Pertama kami ingin silaturahmi dan menyampaikan permohonan maaf. Apabila dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat ada kekhilafan serta kekurangan. Panjenengan doakan semoga ke depan Kota Kediri ini semakin lebih baik," ujarnya.

Selama ini, kata Abu, Kota Kediri kondisinya aman dan kondusif, serta Covid-19 di Kota Kediri semakin membaik. Beberapa waktu lalu juga terjadi kenaikan harga beberapa komoditas menjelang Hari Raya Idulfitri namun bisa teratasi dengan baik.

Simak berita selengkapnya ...