Atlet Balap Sepeda dari Kabupaten Blitar ini Bersiap Ikuti Asian Games 2022 di Cina

Atlet Balap Sepeda dari Kabupaten Blitar ini Bersiap Ikuti Asian Games 2022 di Cina Atlet balap sepeda dari Kabupaten Blitar, Wiji Lestari.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Atlet balap sepeda asal Kabupaten , , bersiap untuk mengikuti Asian Games di Cina pada Oktober 2022 mendatang. Wiji akan turun di cabang olahraga balap sepeda nomor track.

Ketua Umum ISSI Kabupaten , Gunawan Wibowo mengatakan, saat ini Wiji menjalani pelatnas di Yogyakarta persiapan Asian Games Cina.

"Wiji ikut nomor track di Asian Games Cina Oktober nanti," ujar Gunawan, Senin (16/5/2022).

Lebih lanjut Gunawan mengungkapkan, prestasi Wiji di nomor track masih skala nasional. Sebab, Wiji baru pindah ke nomor track dari BMX pada tahun 2021. Pada kejurnas track Jawa Barat tahun 2021, Wiji berhasil mendapat 2 emas dan 1 perak.

"Melihat perkembangan Wiji, Insyaallah masih berpeluang meraih medali di Asian Games nanti. Biarpun cuma medali perunggu, karena masih buta kemampuan lawan di nomor track," imbuhnya.

Wiji sebelumnya pernah mengharumkan nama Indonesia saat berhasil menyumbangkan medali perunggu di ajang Asian Games 2018. Saat itu, Wiji turun di cabang olah raga balap sepeda BMX. (ina/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO