Pulang dari Malang, Motor Warga Surabaya Terbakar di Jombang

Pulang dari Malang, Motor Warga Surabaya Terbakar di Jombang Kondisi motor korban usai terbakar.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Nasib apes dialami Gherardus Budhiyanto (66), warga asal Jalan Kenikir 7 RT 005, RW 002, Kelurahan Ketabang, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya. Pasalnya, sepeda motor yang ditumpanginya hangus terbakar di Jombang, Selasa (17/5/2022).

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tebel, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang. Saat itu, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol L 6350 RU dalam perjalanan pulang dari Selorejo, Kabupaten Malang, menuju Surabaya.

"Saat melintas di jalan Tebel, sekira pukul 07.00 WIB, korban diteriaki warga jika ada api menyala di atas jok belakang. Dengan spontan korban langsung berhenti," kata , .

Ia menuturkan, motor korban mengeluarkan api di bagian jok belakang dan sekitar tangki bensin. Selang 15 menit, api bisa dipadamkan dengan bantuan warga sekitar.

"Motor yang hangus kemudian kita amankan di Mapolsek. Dugaan sementara terjadi konsleting sehingga memunculkan api," terang Trisula.

Beruntung, tak ada korban dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian ditafsir mencapai dua juta rupiah. Korban kemudian melanjutkan perjalanan pulang ke Surabaya dengan sarana bis kota. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO