Diduga Culik Dua Siswi SMA, Warga Sampang Diringkus Polsek Asemrowo Surabaya Kurang dari 1 Jam

Diduga Culik Dua Siswi SMA, Warga Sampang Diringkus Polsek Asemrowo Surabaya Kurang dari 1 Jam MT (pakai sarung) warga Sokobanah Sampang yang diduga menculik dua siswi kelas X SMAN 4 Bangkalan berhasil diringkus Polsek Asemrowo, Rabu, 18 Mei 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - MT (35) warga Sokobanah Sampang yang diduga menculik dua siswi kelas X SMAN 4 Bangkalan berhasil diringkus , Rabu, 18 Mei 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan laporan, tidak kurang dari 1 jam sejak adanya laporan penculikan, langsung melakukan pencarian dan berhasil mengamankan MT yang notabene sebagai sopir mobil Suzuki Carry warna hijau tua nopol P 1520 HC.

"Tersangka awalnya tidak mengakuinya, namun kita bawa ke polsek untuk proses penyelidikan lebih lanjut," ujar Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan, Rabu (18/5/2022).

Hari menjelaskan, dua korban adalah siswi kelas X SMAN 4 Bangkalan yakni Dian Ananda Putri dan Dewi Safitri. Kedua korban meloncat dari mobil di Jl. Asemrowo Kali (depan penjual sate) RW.I Kel. Asemrowo, Kec.Asemrowo, .

"Keduanya melompat dari angkot saat melintas di Jalan Asemrowo Kali. Lalu, korban diamankan di rumah warga Jl. Asemrowo Gg. II No. 3,” ungkap Kompol Hari.

Ia menceritakan, dua siswi itu sekitar pukul 10.30 WIB berencana pulang sekolah naik angkot tujuan Patemon, Bangkalan.

Namun, bukannya langsung menuju alamat tujuan korban, MT malah mengarahkan perjalanan tersebut ke arah Jembatan Suramadu untuk menyeberang ke Kota . (nng/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO