PIJP Gelar Halal Bihalal di Puncak Ratu

PIJP Gelar Halal Bihalal di Puncak Ratu PIJP saat menggelar halal bihalal di wisata Puncak Ratu Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com () mengadakan Halal bihalal yang mengusung tema 'Sosialisasi Media Sosial' bersama dinas pemuda, olahraga, dan pariwisata (Disporapar) setempat di Wisata . Kegiatan ini dihadiri langsung , , dan perwakilan dari Diskominfo Pamekasan.

sangat mengapresiasi karena agenda tersebut bisa dilaksanakan di destinasi wisata. Menurut dia, hal ini akan menambahkan kecintaan para awak media terhadap tempat-tempat wisata dan lebih getol lagi memviralkan destinasi pariwisata yang ada di .

Ia menambahkan, sosial media saat ini cukup berpengaruh dalam kemajuan kepariwisataan di . Sebab, banyak masyarakat atau warga dari kota lain yang belum mengetahui destinasi wisata yang ada di kabupaten pamekasan.

" banyak wisata yang cukup bagus, ini peran kita untuk bisa menviralkan agar banyak wisatawan yang penasaran dan datang ke destinasi wisata di Pamekasan," ujarnya, Kamis (19/5/2022).

Ketua , Wahyudi, menyebut peran media sosial dalam kehidupan itu sangatlah penting dan masyarakat bisa mendapatkan informasi dari sana. Ia turut mengungkapkan alasan pihaknya mengadakan giat di salah satu tempat wisata, selain silaturahmi tentunya untuk mengenalkan lebih dekat keindahan dan kenyamanan destinasi wisata yang ada di Bumi Gerbang Salam.

"Tentu peran media online saat ini juga sangat krusial dengan kecepatan dan keakuratan informasi, masyarakat akan cepat juga mengetahui informasi yang ada. Jadi sangat efektif untuk dukung optimalisasi potensi daerah dan wisata Pamekasan lebih luas,” kata Wahyudi kepada BANGSAONLINE.com. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO