LG Tawarkan Kulkas Premium Seri Terbaru

LG Tawarkan Kulkas Premium Seri Terbaru Product Marketing Director of Home Appliance LG Electronics Indonesia, Kris Lee.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - PT Electronics Indonesia () memperkenalkan kulkas seri premium terbarunya, InstaView Door-in-Door. Dengan desain elegan yang memberi kenyamanan dengan kelengkapan fitur pendukung kesehatan menjadi tawaran utamanya.

Menurut Product Marketing Director of Home Appliance Electronics Indonesia, , dikatakan premium karena tak lepas dari keunikan desain salah satu panel pintu yang dapat berubah menjadi layar transparan sesaat setelah pengguna mengetuknya 2 kali dengan jari.

Head of Product Marketing Home Appliance Electronics Indonesia, , pengembangan pada desain panel pintu yang benar-benar rata dengan bidang pandang lebih luas ini menjadi salah satu representasi fitur yang memberi manfaat sekaligus gaya.

"Pengguna tak perlu membuka seluruh pintu kulkas hanya untuk memeriksa isi dalamnya, konsumsi listrik keseluruhan juga menjadi lebih hemat meski juga ada dispenser air didalamnya," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Jumat (20/5/2022).

Saat ini, juga membuat bentang bidang yang dapat berubah menjadi layar transparan hingga 23 persen lebih besar dibanding generasi sebelumnya. Kulkas InstaView Door-in-Door ini dengan cepat meraih penjualan hingga satu juta unit hanya dalam 4 tahun dari debutnya sejak 2016.

InstaView Door-in-Door ini memiliki dispenser air dengan kapasitas yang besar, yaitu hingga 4 liter. Ada juga fitur Hygiene Fresh, bekerja menghilangkan bau-bauan dalam kulkas dengan sistem filtrasi karbon.

Simak berita selengkapnya ...