Konser Tribute Didi Kempot di Kediri Berlangsung Meriah, Diwarnai Kejutan

Konser Tribute Didi Kempot di Kediri Berlangsung Meriah, Diwarnai Kejutan Khusnul Arif (nomor 5 dari kiri) bersama Imam Mubarok, Ketua DK4 Kabupaten Kediri (pakai kopiah) serta para kader Partai Nasdem Kabupaten Kediri. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pare String Ensemble Virtual Concert el Concierto #5 Tribute to yang berlangsung di Cafe Arion, Kampung Inggris Pare, pada Minggu (22/5/2022) malam itu berlangsung meriah.

Acara yang diinisiasi oleh Khusnul Arif, Anggota Fraksi DPRD Kabupaten , itu diwarnai kejutan. Hal itu terjadi saat Khusnul Arif memberikan sambutan. Tiba-tiba seluruh lampu panggung dan sound system mati.

Selang beberapa detik, lampu kembali menyala dan lagu 'Selamat Ulang Tahun' dinyanyikan. Ternyata bertepatan dengan acara itu, Khusnul Arif berulang tahun.

Kejutan tak sampai di situ. Istri Khusnul Arif kemudian naik ke atas panggung bersama kedua putrinya. “Semoga sehat selalu dan makin sabar,” ucap Fitri Agustina, istri Khusnul Arif seraya memberikan kue ulang tahun kepada suaminya.

Mendapat kejutan itu, Khusnul yang juga DPD Partai NasDem Kabupaten mengaku tak bisa berkata-kata. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga, kolega, DPD, DPC, dan DPRt NasDem.

"Setiap tahun saya diberikan kejutan. Hari ini pun saya tidak berpikir kalau acara ini akan terselenggara seperti ini. Saya berterima kasih sekali diberikan kesempatan bertemu dengan orang-orang baik seperti panjenengan. Dan semoga kebaikan panjenengan semua ini bisa menebar kebaikan juga kepada yang lain, terima kasih, terima kasih, terima kasih," ungkapnya.

Konser tribute to diwarnai penampilan tim paduan suara dari Kader NasDem dan penyerahan biola dari Khusnul Arif, kepada Bimo, Konduktor Pare String Ensemble.

Khusnul mengatakan, acara ini merupakan rangkaian dari program pokok-pokok pikiran (pokir) anggota dewan tahun anggaran 2022. Konser ini bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten , dan Pare String Ensemble.

Konser itu sengaja didedikasikan untuk , legenda musisi campursari Indonesia. Sekaligus bentuk dukungan kepada para seniman di Kabupaten yang selama pandemi seperti mati suri. (uji/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO