Hadiri Sarasehan Membangun Indonesia di Pamekasan, Dahlan Iskan Kagumi Kinerja Bupati Baddrut Tamam

Hadiri Sarasehan Membangun Indonesia di Pamekasan, Dahlan Iskan Kagumi Kinerja Bupati Baddrut Tamam Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Prof. Dr. (H.C) Dahlan Iskan, Prof. Dr. KH Asep Syaifuddin Chalim, D Zawawi Imron, dan M. Ismail Adnan dalam acara Saresehan Membangun Indonesia di Mandhapa Aghung Ronggosukowati. Minggu (22/5/2022).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Prof Dr. (H.C) menyatakan kekagumannya terhadap Bupati H Baddrud Tamam, dalam acara saresehan pendidikan dan kewirausahaan dalam membangun manusia Indonesia yang digelar di Mandhapa Aghung Ronggosukowati. Minggu (22/5/2022) lalu.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati H. SPi, juga Prof. Dr. (H.C) , Prof. Dr. KH Asep Syaifuddin Chalim M.A, D Zawawi Imron (Budayawan Madura), dan M. Ismail Adnan (Penulis Buku Inspirasi dan Perjuangan Prof. Dr. KH, Asep Syaifuddin Chalim M.A dalam membangun Indonesia).

Secara blak-blakan, mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu mengatakan kekagumannya kepada . "Bisa kita ketahui Bupati mempunyai cara yang tidak biasa untuk membawa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) bisa berdaya saing dengan kabupaten lain di Indonesia," ungkapnya.

Ia menyampaikan bahwa acara hari ini penting sekali, bukan karena pesertanya para guru, dan tenaga pendidikan, dan entreprenuer . Tetapi juga karena bupatinya anti mainstream, selalu mengambil langkah yang orang lain tidak mengambil langkah itu.

"Saya menyaksikan tadi, bagaimana call care di bisa berjalan, dan itu sebetulnya yang dulu saya tekankan waktu di Grahadi bersama Kiai Asep Saifuddin juga," tandasnya.

Bupati Baddrud Tamam dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada dan Kiai Asep Saifuddin yang telah sudi hadir dalam acara tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':