​Raih Suara Terbanyak, Cakades Pajaran Terpilih Mas Inul Siap Rangkul Semua Elemen Bangun Desa

​Raih Suara Terbanyak, Cakades Pajaran Terpilih Mas Inul Siap Rangkul Semua Elemen Bangun Desa Cakades Pajaran nomor urut 1 Muchammad Unsuri Ainul Wafa.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan PAW Desa Pajaran, Kecamatan Rembang, Kabupaten pada Senin (06/06/2022) pagi berjalan dengan sukses dan aman. Masyarakat desa yang memiliki hak pilih sangat antusias datang lebih awal ke TPS untuk melakukan pencoblosan.

Ada tiga calon kades yang ikut dalam PAW Pajaran. Yakni nomor urut 1 Muchammad Unsuri Ainul Wafa, nomor urut 2 Abd. Faqih, dan nomor urut 3 Ubadillah yang siap berkompetisi guna untuk merebutkan 107 suara.

Setelah dilakukan penghitungan oleh panitia pemilihan, calon nomur urut 1, Muchammad Unsuri Ainul Wafa memperoleh 74 suara. Disusul nomor urut 2 Abd. Faqih mendapatkan 27 suara, sementara calon nomor urut 3 Moh Ubadillah mendapatkan 1 suara.

Keberhasilan Ainul Wafa mendapatkan suara tertinggi sebelumnya sudah diprediksi masyarakat setempat. Pasalnya, pria yang akrab disapa Mas Inul tersebut sudah banyak berjuang untuk memajukan pembangunan desa. Beberapa usulan program pembangunan sudah dirasakan oleh masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Desa Pajaran dengan memilih saya. Nanti setelah resmi dilantik, saya akan mengoordinasikan dengan seluruh elemen masyarakat dalam upaya percepatan pembangunan," jelasnya.

Namun, ia mengingatkan bahwa membangun desa tidak bisa dilakukan dirinya seorang. Melainkan dibutuhkan dukungan semua mayarakat.

"Masukan dan kritikan yang konstruktif dibutuhkan sebagai kontrol agar Desa Pajaran bisa sejajar dengan desa-desa lain yang nantinya bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat," katanya.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO