Dramatis, Damkar Selamatkan Kambing Tercebur Sumur Sedalam 17 Meter di Blitar

Dramatis, Damkar Selamatkan Kambing Tercebur Sumur Sedalam 17 Meter di Blitar Evakuasi kambing yang tercebur ke dalam sumur.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten berhasil menyelamatkan seekor kambing yang tercebur dalam sumur sedalam 17 meter di Desa Minggirsari, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten , Jumat (10/6/2022) sore.

Kejadian bermula ketika Jumat siang, Mardai (58) mendapati kambingnya ada yang tercebur ke dalam sumur yang digunakan aktivitas sehari-hari. Dia lantas melaporkan kejadian itu ke Petugas Damkar Kabupaten .

Setelah mengetahui kronologis kejadian dan laporan kondisi lapangan, petugas damkar mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan sesuai medan yang ada untuk melakukan milik Mardai.

Proses evakuasi berlangsung cukup lama dan dramatis. Pasalnya kambing berada di dasar sumur yang memiliki kedalaman sekitar 17 meter dan harus dipastikan sumur tidak mengandung gas beracun.

"Setelah 45 menit, personel damkar berhasil meng dari dalam sumur dengan kedalaman 17 meter," ujar Petugas Damkar Kabupaten , Pungky Afri Nanda.

Petugas kemudian melakukan pengecekan terhadap kondisi kambing dan tidak ditemukan luka-luka pada tubuhnya untuk mendapatkan perawatan. Petugas kemudian menyerahkan kambing tersebut ke pemiliknya. (ina/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO