Terekam CCTV, Maling Motor Trail di Kota Blitar Ditangkap Polisi

Terekam CCTV, Maling Motor Trail di Kota Blitar Ditangkap Polisi Motor trail yang dicuri maling di Kota Blitar.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang maling yang membawa kabur sebuah motor trail terekam CCTV. Peristiwa itu terjadi di Jalan Lekso, Kelurahan Pakunde, Kecamatan Sukorejo, Kota .

Kapolsek Sukorejo, Kompol Slamet Pujiono, menyebut motor jenis Honda CRF itu adalah milik Solikhul Echwan (25). Ia mengatakan bahwa hilangnya kendaraan pertama kali diketahui oleh ibu korban usai menunaikan sholat subuh.

"Kemudian korban mengecek CCTV yang ada di depan rumah, dari sana terlihat ada seorang laki-laki asing masuk ke dalam rumah korban dengan memanjat pagar, kemudian bersembunyi di bawah pohon jambu teras rumah. Kejadian itu terekam pukul 03.30 WIB," ujarnya, Rabu (15/6/2022).

Lalu, lanjut Slamet, korban membuka pintu gerbang untuk mengantar ibunya salat subuh dan menutup kembali pintu gerbang namun tidak dikunci. Kemudian korban masuk lagi ke dalam rumah dan tidur di kamar.

"Pelaku yang telah bersembunyi di bawah pohon jambu perlahan keluar berjalan memasuki rumah korban dan mengambil kontak sepeda motor CRF milik korban yang ditaruh di atas kulkas," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':