Lepas Kontingen ke Porprov Jatim, Ketua Umum KONI Kabupaten Kediri Sampaikan Pesan Bupati

Lepas Kontingen ke Porprov Jatim, Ketua Umum KONI Kabupaten Kediri Sampaikan Pesan Bupati Para atlet dari Kabupaten Kediri yang diberangkatkan ke Porprov Jatim 2022. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ratusan atlet dari Kabupaten diberangkatkan untuk mengikuti 2022. Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, menititipkan pesan supaya para atlet dari wilayahnya bisa menorehkan prestasi maksimal di ajang tersebut.

“Mas Dhito (sapaan akrab Bupati ) nitip (atlet) olahraga Kabupaten supaya bisa maju ke kancah nasional dan internasional,” kata Ketua Umum KONI Kabupaten , Dedi Kurniawan, Rabu (15/6/2022).

Ia mengungkapkan, pihaknya menargetkan bisa masuk 10 besar untuk keseluruhan cabang olahraga (cabor) dengan perolehan 22 medali emas, 15 perak, dan 15 perunggu. KONI Kabupaten  memprioritaskan 3 cabor yang digadang-gadang bisa meraih emas, yakni tarung derajat, aeromodelling, dan renang.

“Bonus yang kami ajukan untuk medali emas Rp20 juta bagi perorangan, untuk beregu target kami kalau medali emas bisa (dapatkan) Rp100 juta,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':