Lagi, Ratusan Pegawai Donor Darah Dalam Peringatan 100 Tahun Pendiri Sinar Mas

Lagi, Ratusan Pegawai Donor Darah Dalam Peringatan 100 Tahun Pendiri Sinar Mas

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Donor darah massal kembali digelar para pegawai di Jawa Timur. Acara itu bertempat di Pabrik Kertas , Rabu (15/6/2022).

Seperti kegiatan sebelumnya, agenda ini diikuti para Pegawai dan para pegawai di 17 perusahaan yang berada di bawah naungan Sinar Mas di Jawa Timur.

“Ada lebih dari 400 orang pegawai yang ikut dalam kegiatan . Ini masih dalam rangkaian Tribute to Bapak Eka Tjipta Widjaja, Pendiri Sinar Mas,” kata Sasongkoadhi Widodo, Ketua Jawa Timur di sela kegiatan.

Dalam kegiatan ini, Keluarga Besar berkolaborasi dengan SPSI , , dan PMI.

Pembina , Ongkie dari , membuka tersebut bersama Ketua Paguyuban Sasongkoadhi Widodo dari Asuransi Sinar Mas, dan Ketua SPSI Agung Raharjo.

“Acara ini dilakukan sebagai wujud terima kasih seluruh pilar Sinar Mas Jawa Timur sebagai bagian keluarga besar Sinar Mas, atas perjuangan Pak Eka Tjipta dalam merintis Sinar Mas,” ucap Dodo, panggilan Sasongkoadhi Widodo.

Dodo mengatakan bahwa tujuan dibentuknya untuk mewadahi seluruh pegawai agar bersinergi antar pilar Sinar Mas demi kemajuan dan pengembangan usaha setiap perusahaan.

“Sehingga Sinar Mas makin berdampak luas kepada tidak hanya dunia usaha, namun juga pada masyarakat sekitar.

Semangat dan filosofi Pak Eka Tjipta Widjaja yang pantang menyerah, menjaga integritas, selalu positif, berkomitmen, berkelanjutan, inovatif dan loyal wajib dibina terus,” pungkasnya. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO