Kebakaran yang Tewaskan Dua Orang di Sidoarjo, Diduga Akibat Korsleting Listrik Mesin Pompa Bensin

Kebakaran yang Tewaskan Dua Orang di Sidoarjo, Diduga Akibat Korsleting Listrik Mesin Pompa Bensin Pompa bensin mini yang diduga sebagai pemicu kebakaran.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penyebab terbakarnya dan toko sembako di Jalan Kolonel Sugiono, No. 10, , Kecamatan Waru, Sidoarjo, pada Kamis (16/6/2022) pagi, akhirnya terkuak.

Kebakaran hebat yang menewaskan dua orang itu diduga akibat korsleting listrik dari pompa bensin.

"Hasil olah TKP anggota reskrim dan pemeriksaan saksi-saksi dan korban yang mengalami luka bakar, diduga karena terjadi korsleting listrik pada mesin pompa bensin," kata Kompol Bunari saat dikonfirmasi.

Diberitakan sebelumnya, kebakaran kios milik S (40) itu terjadi sekira pukul 04.15 itu. Warga setempat mengetahui adanya kebakaran setelah mendengar teriakan pria asal Desa Nyabakan Timur, Kecamatan Batang-Batang, Sumenep tersebut.

Warga yang melihat kobaran api kemudian langsung melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya.

"Satu PMK dari Tropodo Waru yang menuju ke lokasi langsung melakukan pemadaman dan api berhasil dipadamkan sekira pukul 05.30 WIB," terangnya.

Saat ini, korban S (pemilik kios) sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bunda untuk menjalani perawatan akibat luka bakar yang dialaminya.

Sementara itu dua orang yang meninggal dunia saat kebakaran terjadi yakni M (36) istri pemilik kios, dan WW (4) anaknya. "Kedua korban yang meninggal dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk keperluan visum," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO