Rakernas Nasdem, Rekomendasikan 3 Nama Capres

Rakernas Nasdem, Rekomendasikan 3 Nama Capres

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Rapat kerja nasional (Rakernas) Partai Nasdem merekomendasikan tiga nama dari luar partai pada Ketua Umum Nasdem, . Rakernas sendiri digelar tanggal 15 - 17 Juni, di Jakarta Convention Center atau JCC. Siapa nama-nama Capres tersebut, belum mau menyebut.

"Saya sudah menyiapkan tiga nama tokoh terbaik dari yang baik untuk menghadapi Pilpres 2024 nanti," terang Suraya Paloh dalam sambutan penutupan Rakernas seperti disampaikan Wakil Ketua DPW Jatim Partai NasDem, H.Muzammil Syafi'i .

Muzammil menjelaskan, rakernas tersebut merypakan hajatan besar karena dihadiri sebelas ribu kader NasDem. Dia membeberkan bahwa rapat kerja tersebut pada intinya mengecek langsung aktualiasi keberadaan kesiapan seluruh kader dari sabang sampai Merauke untuk pemenangan Pemilu 2024.

"Kita paham, pemilu adalah sistem demokrasi yang kita pahami bersama sebagai upaya pergantian kekuasaan agar kekuasan tidak menjadi monopoli kelompok tertentu saja," ungkap Muzammil mengkutip pidato Surya paloh.(afa)

Berikut ini hasil rekapitulasi suara capres usulan DPW NasDem:

Anies Baswedan        31

Ganjar Pranowo         28

Erick Thohir                15

Andika Perkasa          15

Rachmat Gobel           13

Syahrul Yasin Limpo     7

Ridwan Kamil                5

Lestari Moerdijat            5

Prananda    5

Khofifah Indar Parawansa 4

Ahmad Sahroni                  4

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':