​Dukung Pemulihan Ekonomi, Polres Kediri Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayakara

​Dukung Pemulihan Ekonomi, Polres Kediri Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayakara Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho saat menyerahkan bingkisan kepada salah satu anak peserta Baksos. (Ist).

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 dan pemulihan ekonomi pasapandemi Covid-19, Polres Kediri menggelar kegiatan bakti sosial di Mapolres Kediri, Jumat (17/6/2022).

Bakti sosial mengambil tema 'Polri yang Presisi Mendukung dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh'. Polres Kediri menggelar khitanan, vaksinasi massal dan pengobatan gratis.

Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K. M.H, mengatakan kegiatan bakti sosial HUT Bhayangkara ini diikuti oleh ratusan warga. Kegiatan merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian kepada masyarakat di usia Polri yang semakin matang.

“Harapannya di usia Polri yang semakin matang dapat mewujudkan insan Polri yang semakin profesional, dicintai dan dipercaya masyarakat," tutup AKBP Agung. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO