Kunker ke Korem 084/BJ, KSAD Beri Arahan untuk 1.500 Prajurit

Kunker ke Korem 084/BJ, KSAD Beri Arahan untuk 1.500 Prajurit KSAD, Jenderal TNI Dudung Abdurachman, saat memberi sambutan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman, memberi arahan kepada 1.500 orang, mulai dari Prajurit, PNS, dan Persit jajaran Korem 084/BJ, Senin (20/6/2022). Agenda tersebut dilakukan dalam rangka kunjungan kerja ke Korem 084/BJ, Jalan Ahmad Yani, .

Ia merasa bangga atas kinerja para Babinsa yang selalu hadir membantu kesulitan masyarakat di wilayah seperti membantu penanganan Pandemi Covid 19, minyak goreng dan membantu pengeboran air bersih.

KSAD juga memberi pencerahan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit yang hadir, hendaknya selalu mensyukuri setiap keadaan yang ada dengan selalu melihat ke bawah, karena rezeki itu sudah diatur oleh Tuhan YME .

"Kalau kita lagi ditimpa kesedihan jangan terlalu larut dalam kesedihan tersebut, begitu pula sebaliknya apabila kita sedang berbahagia, jangan terlalu larut dalam kebahagiaan tersebut karena rezeki sudah ada yang mengatur dan rezeki itu tidak akan salah alamat," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':