Dua Nama Berebut Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan

Dua Nama Berebut Ketua DPC Partai Demokrat Lamongan Debby Kurniawan dan Sugeng Santoso, dua Calon Ketua DPC Demokrat Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dua nama Calon Ketua DPC Kabupaten Lamongan telah diajukan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai .

Hal itu berdasarkan hasil musyawarah cabang (muscab) tahap ke II Partai yang digelar serentak di Surabaya, Senin-Selasa (20-21/6/2022).

Dua nama tersebut adalah , Anggota DPR RI Fraksi sekaligus incumbent Ketua DPC Lamongan, dan Sugeng Santoso yang saat ini menjabat Ketua Fraksi DPRD Lamongan.

Selanjutnya, masing-masing calon bakal mengikuti fit and proper test di DPP Partai dalam dua minggu ke depan.

saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Selasa (21/6), membenarkan jika hasil muscab memunculkan dua nama calon ketua DPC.

"Saya nomer 1 dan nomor 2 Pak Sugeng Santoso," ungkap Iwan, panggilan akrab yang merupakan putra Alm. H. Fadeli, Mantan Bupati Lamongan.

Di sisi lain, Sugeng Santoso mengaku telah mempersiapkan diri untuk menjalani tahapan fit and proper test. Ia juga menyatakan siap menerima apa pun hasil yang ditetapkan DPP Partai .

"Hasil muscab telah dilayangkan ke DPP. Tentunya saya mempersiapkan diri untuk tahapan selanjutnya dan siap menerima apa pun keputusan DPP," tegasnya.

Seperti diketahui, DPD Partai Jatim akhirnya menyelesaikan pelaksanaaan musyawarah cabang (muscab) DPC 22 kota/kabupaten di Jatim yang berlangsung serentak di Shangri-La Hotel, Senin (20/6) kemarin.

Dalam muscab yang belangsung serentak ini, sebanyak 16 DPC mengusulkan calon tunggal. Sedangkan 6 DPC menusulkan calon lebih dari satu.

Simak berita selengkapnya ...