Wartawan HARIAN BANGSA Terpilih jadi Ketua PWI Sidoarjo Periode 2022-2025

Wartawan HARIAN BANGSA Terpilih jadi Ketua PWI Sidoarjo Periode 2022-2025 Musta'in, Ketua Terpilih PWI Kabupaten Sidoarjo saat menyampaikan visi-misi.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Musta'in terpilih sebagai Ketua PWI Sidoarjo periode 2022 - 2025 pada Konferensi Cabang () III yang digelar di Hotel Luminor, Sidoarjo, Rabu (22/06/2022).

Wartawan koran dan BANGSAONLINE.com itu mengalahkan lawannya Sugeng Purnomo yang tak lain merupakan wartawan Harian Surabaya Pagi.

Dalam aturan pemilihan, terdapat 15 anggota biasa PWI Sidoarjo yang berhak mencalonkan dan dicalonkan sekaligus memiliki hak suara. Sedangkan untuk anggota muda yang berjumlah sekitar 21 orang hanya memiliki hak usul dalam konfercab tersebut.

Dari total 15 anggota yang mempunyai hak suara, 12 suara di antaranya memilih Musta'in. Sedangkan 3 suara lainnya memilih Sugeng Purnomo.

"Berdasarkan perolehan suara, maka Musta'in terpilih sebagai Ketua PWI Sidoarjo periode 2022 - 2025, karena jumlahnya lebih banyak dibandingkan Sugeng Purnomo dalam sesi pemilihan secara tertutup," kata Pimpinan Sidang Pleno Pemilihan, , yang juga pengurus PWI Jatim ini.

Usai terpilih, Musta'in mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan anggota PWI Sidoarjo. Ia mengakui amanah menjadi Ketua PWI Sidoarjo cukup berat. Namun, ia berkomitmen untuk menjadikan PWI Sidoarjo semakin baik.

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO