Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Mojokerto Gelar Berbagai Lomba Olahraga

Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Mojokerto Gelar Berbagai Lomba Olahraga Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar, saat membuka perlombaan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres mengadakan berbagai perlombaan antarpersonel dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022. Kapolres , AKBP Apip Ginanjar, memastikan hal tersebut.

"Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 ini digelar berbagai perlombaan, selain untuk kesehatan anggota, juga untuk me-refresh kondisi personel di tengah-tengah tugas harian," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (23/6/2022).

Ia menuturkan, puncak peringatan Hari Bhayangkara digelar pada awal bulan depan. Apip mengungkapkannya saat membuka perlombaan tenis meja di Lapangan Tembak Wira Pratama, Jalan Gajah Mada 99 Mojosari, Rabu (22/6/2022).

"Pentingnya digelar lomba-lomba yang didominasi olahraga fisik diharapkan dapat membentuk jiwa dan raga yang sehat seluruh anggota, dalam menunjang pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, yang terpenting adalah tercipta suasana kekeluargaan dan terjalin silahturahmi yang baik antaranggota," paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':