Kukuhkan Forum BUM Desa Jatim, Khofifah: BUM Desa Ujung Tombak Pemberdayaan Serta Ketahanan Desa

Kukuhkan Forum BUM Desa Jatim, Khofifah: BUM Desa Ujung Tombak Pemberdayaan Serta Ketahanan Desa Launching Pendampingan PKN STAN dan Peresmian Zona KIP di Rainbow Garden Poetoek Soeko, Desa Sukosari Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jumat (24/6) sore.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur mengukuhkan Forum Badan Usaha Milik Desa () Jatim periode 2022 - 2024. Pengukuhan Forum Jatim tersebut dilaksanakan dalam rangkaian Pembukaan 2nd Jambore , Launching Pendampingan dan Peresmian , di Rainbow Garden , Kec. Trawas Kab. Mojokerto, Jumat (24/6) sore.

Sebanyak 9 orang dikukuhkan dalam kepengurusan Forum ini berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Timur nomor 188/168/KPTS/013/2022 Tanggal 7 Maret 2022.

Dalam rangkaian kegiatan itu, bantuan keuangan khusus senilai Rp 2.028.875.000 diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Mojokerto yang diwakili oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, diserahkan secara langsung oleh .

meminta Forum menjadi bagian yang memberikan penguatan pada pemberdayaan dan ketahanan desa. yang produktif akan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyatakat serta kepada desa.

"Saudara-saudara dari Forum , selamat menjalankan mandat. ini menjadi tumpuan sangat banyak sektor. Besar harapan kita akan mampu menjadi pengungkit pertumbuhan ekonomi baru," kata .

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':