Wushu Kota Batu Tambah Dua Medali Perak di Porprov Jatim VII 2022

Wushu Kota Batu Tambah Dua Medali Perak di Porprov Jatim VII 2022 Penyematan medali kepada atlet wushu oleh Ketua Umum KONI Jatim, Muhammad Nabil, Minggu (26/6/2022).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Atlet  Kota Batu kembali menyumbangkan medali untuk Kontingen Kota Batu dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII tahun 2022. Medali kali ini datang dari kelas Taolu (jurus) yang pertandingannya dihelat di Hall Serbaguna Kaliwates Jember, Minggu (26/6/2022) pagi.

Total ada dua medali perak tambahan yang diraih oleh Akbar Dwi Affandi dari nomor Dan Shu (golok), dan Dyfia Maghfira Rahmadani dari nomor Jian Shu (pedang).

Adanya tambahan medali itu dikabarkan oleh Kepala Satgas Kontingen , Sentot Ariwahyudi.

"Alhamdulillah, kita kembali meraih dua medali dari wushu, dua medali perak. Jadi hingga kini wushu sudah meraih satu medali emas dan tiga medali perak, semoga memotivasi atlet yang lain," ujarnya.

Ia menyebut, medali yang diperoleh atlet diberikan langsung oleh Ketua Umum KONI Jatim, Muhammad Nabil dalam upacara penghormatan pemenang yang dilaksanakan hari ini, Minggu (26/6/2022).

Sentot berharap, perolehan medali dari cabor wushu dapat terus bertambah, mengingat ada beberapa nomor yang masih berlangsung. Seperti Sanda (tanding) ada empat Atlet Kota Batu yang saat ini masih mengikuti semifinal.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO