Enam Atlet Anggar Siap Harumkan Nama Kota Kediri di Porprov Jatim VII

Enam Atlet Anggar Siap Harumkan Nama Kota Kediri di Porprov Jatim VII Keenam altet anggar Kota Kediri sesaat sebelum berangkat ke Porprov Jatim ke-VII di Jember, didampingi Pengurus Ikasi Kota Kediri, Edi Susanto dan Datik Indrijaswati. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Enam Atlet Cabang Olahraga Anggar Kota siap tampil di ajang ke-VII di Jember. Mereka diberangkatkan dari Kantor KONI Kota , Minggu (26/6/2022) malam.

Keenam atlet anggar itu adalah Athaya Bramantya Al Endra, Ery Bima Kusuma W, Hanan Zulhilmy Pradana, Asshafa Mayang Nuraini, Pricilla Aurelia C, dan Peqita Zulhilmy Pradana. Mereka ditarget bisa membawa pulang 1 medali perak dan 1 medali perunggu.

Ketua Harian Ikasi (Ikatan Anggar Seluruh Indonesia) Kota , Edi Susanto, mengatakan target itu diturunkan setelah pengurus melihat ketatnya persaingan anggar di porprov. Sebelumnya, Ikasi Kota menargetkan 1 medali emas.

Adapun untuk memenuhi target 1 perak dan 1 perunggu itu, Ikasi Kota sudah melaksanakan seleksi terhadap atlet anggar. Awalnya, ada 28 atlet yang mengikuti seleksi. Setelah melalui tahapan seleksi oleh tim pelatih, Ikasi Kota hanya bisa mengirim enam atlet.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':