Cek Kondisi Kesehatan, Personel Polres Mojokerto Jalani Rikkes Berkala Tahun 2022

Cek Kondisi Kesehatan, Personel Polres Mojokerto Jalani Rikkes Berkala Tahun 2022 Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar saat menjalani pemeriksaan kesehatan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Tim Bid Dokkes Polda Jatim bersama Sie Dokkes Polres Mojokerto menggelar Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) Berkala Tahun 2022 bertempat di Aula Polres Mojokerto, Sabtu (25/06/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh bersama pejabat utama, kapolsek jajaran, dan seluruh personel Polres Mojokerto serta ASN.

AKBP Apip menjelaskan bahwa berkala itu sudah menjadi program rutin Polri sebagai bentuk perawatan kesehatan terhadap personel. Pemeriksaan kesehatan itu dilaksanakan secara rutin minimal setahun sekali secara bergantian.

"Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin minimal setahun sekali ini sangat diperlukan untuk mengetahui kesehatan personel, sehingga seluruh personel Polres Mojokerto wajib untuk mengikutinya," kata AKBP Apip.

"Rikkes ini juga sebagai upaya pencegahan karena nanti akan muncul hasil diagnosa laboratorium secara lengkap juga ada rekomendasi apa yang harus dilakukan kepada yang bersangkutan," tambahnya.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliput pengambilan sampel darah dan urine, ECG, treadmile, dan rontgen thorax. (ana/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO