Danrem 084/BJ Hadiri Giat Apel Komandan Satuan TNI AD di Magelang

Danrem 084/BJ Hadiri Giat Apel Komandan Satuan TNI AD di Magelang Giat Apel Komandan Satuan TNI AD di Magelang, Jawa Tengah.

MAGELANG, BANGSAONLINE.com - Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Widjanarko, mengikuti Apel Komandan Satuan TA 2022 yang dilaksanakan selama 2 hari, di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah.

Agenda tersebut dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurrachman, yang didampingi para pejabat utama Angkatan Darat. Giat bertajuk 'Melalui Apel Dansat Kita Wujudkan Unsur Pimpinan Yang Berkarakter, Inovatif dan Responsif Dalam Rangka Membentuk Prajurit Yang Profesional'.

"Kegiatan ini melibatkan seluruh Komandan Satuan jajaran seluruh Indonesia," kata Brigjen TNI Widjanarko, saat mengikuti Apel Komandan Satuan .

Ia memaparkan, Apel Komandan Satuan TA 2022 juga bertujuan untuk menyamakan pola pikir antara pimpinan dengan anggota guna meningkatkan efektivitas dan produktivitas kinerja satuan, serta meningkatkan profesionalisme prajurit dalam rangka mendukung tugas pokok .

Kepala Staf Korem dan para Komandan Kodim jajaran Korem 084/BJ juga turut hadir dalam giat ini. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO