Alfamart Berbagi Kebahagiaan untuk Anak-Anak Panti Asuhan di Nganjuk

Alfamart Berbagi Kebahagiaan untuk Anak-Anak Panti Asuhan di Nganjuk Corporation Communication Regional Manager PT Sumber Alfaria Trijaya, M Faruq Asrori, saat memberi mainan kepada anak-anak di Panti Asuhan Amanah, Nganjuk. Foto: BAMBANG DWI JULIANTO/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk () berbagi keceriaan dengan anak-anak panti asuhan di Kabupaten . Mainan dari EMCO Toys dibagikan kepada mereka yang berada di Panti Asuhan Amanah, Jalan Citarum II no 4, Kelurahan Begadung, Kecamatan/Kabupaten .

Corporation Communication Regional Manager PT Sumber Alfaria Trijaya, M Faruq Asrori, mengatakan bahwa pihaknya bekerja sama dengan PT Emway Globalindo (EMCO Toys) membagikan 2.000 paket mainan untuk anak-anak yang membutuhkan di berbagai wilayah di Indonesia.

"Benar, bantuan mainan ini untuk mengisi waktu libur sekolah, semuanya mainan anak-anak," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (28/6/2022).

Ia menyebut, program ini merupakan realisasi dari 'Spread Kindness' atau menyebar kebaikan yang digelar EMCO Toys bersama partner ritel di Indonesia pada masa Ramadan 2022. EMCO bekerja sama dengan beberapa retail partner mulai dari Toys Store, Dept. Store, Book Store hingga Convenience Store, seperti .

“Kami berharap kolaborasi EMCO Toys dan untuk menyalurkan bantuan mainan ini, akan bermanfaat bagi menunjang tumbuhnya kreatifitas anak-anak melalui mainan. Saatnya semua bisa bermain," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Sosial (Dinsos) , M Nafhan. Ia menuturkan, kerja sama yang sudah sering dilaksanakan antara pihaknya dan sudah terjalin dengan baik, melalui CSR Alfamat berbagi kepada Yayasan Panti Asuhan Amanah setidaknya membantu kreativitas anak mengisi masa libur.

"Saya juga membuka pintu kepada perusahaan yang ingin berbagi secara sosial. Dinsos akan siap menyalurkannya," kata Nafhan.

Saat ini, panti asuhan yang terdata di Dinsos ada 22 dengan 1.085 anak asuhnya. Selain mainan anak, juga diberikan paket sembako untuk mereka.

"Saya ingin mengetuk hati para pengusaha untuk berbagi kebahagiaan kepada anak panti asuhan maupun anak yatim piatu di ," ucap Nafhan.

Ucapan terima kasih disampaikan pimpinan Panti Asuhan Amanah, Ahmad Handoyo, atas pemberian bantuan mainan anak-anak dan berbagai bingkisan sembako. (bam/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Plt Bupati Nganjuk Launching Vaksin PMK di Loceret':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO