Pascarakernas, DPD NasDem Kabupaten Kediri Gelar Pendidikan Politik untuk Semua DPC

Pascarakernas, DPD NasDem Kabupaten Kediri Gelar Pendidikan Politik untuk Semua DPC Pendidikan politik yang digelar DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri untuk DPC-DPC. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri menindaklanjuti hasil rakernas pada tanggal 15 - 17 Juni 2022 lalu, dengan menggelar untuk semua pengurus DPC di 26 kecamatan, Sabtu (2/7/2022).

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kediri, Lutfi Mahmudiono, kegiatan itu sekaligus untuk menyosialisasikan hasil rakernas.

Adapun beberapa poin hasil adalah tentang target dan pemenangan pemilu 2024, serta sosialisasi bakal capres yang akan diusung.

"Saat ini bakal calon presiden yang akan diusung oleh Partai NasDem ada tiga, yaitu Anies Rasyid Baswedan, Jenderal Mohammad Andika Perkasa, dan Ganjar Pranowo. Maka dari itu kita harus mensosialisasikan ketiganya kepada masyarakat, tidak boleh hanya salah satu saja," ungkapnya.

Sementara terkait pemenangan pemilu 2024, pihaknya akan memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk bergabung dan berjuang bersama Partai NasDem. "Kami akan membuka kesempatan kepada siapa pun yang ingin mencalonkan sebagai anggota DPR atau DPRD, tanpa pandang bulu," tambahnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO